Manajemen Pemasaran
Buku ini dimaksudkan
sebagai alternatif bacaan pendukung perkuliahan bagi mahasiswa serta sebagai
referensi alternatif bacaan bagi pebisnis (entrepreneur)
untuk memahami manajemen pemasaran di dalam dunia bisnis pada era revolusi
industri 4.0 sekarang ini. Dalam buku ini, penulis mencoba menjelaskan
konsep-konsep manajemen pemasaran dilihat dari berbagai sudut pandang. Dengan
berpedoman pada buku ini, sebaiknya mahasiswa juga diberikan tuntunan
tugas-tugas dalam bentuk observasi di lapangan, diskusi kelompok, kertas kerja
(paper) serta presentasi tentang topik tertentu. Dengan demikian
mahasiswa akan mampu menggali konsep-konsep manajemen pemasaran dilihat dari
berbagai sudut pandang yang dapat diaplikasikan berdasarkan teori. Bagi para entrepreneur, buku ini dapat dijadikan
sumber bacaan alternatif untuk memahami lebih jauh tentang manajemen pemasaran
modern.Penulis sangat menyadari bahwa buku ini masih
banyak kekurangannya. Oleh karena itu, saran atau kritik dari para pembaca
sangat diharapkan sehingga pada edisi berikutnya dapat dilakukan
perbaikan-perbaikan. Akhirnya, semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca, baik
untuk mahasiswa maupun para entrepreneur.
Buku ini dapat dipesan di https://toharmedia.co.id/product/manajemen-pemasaran/