Manajemen Pemasaran


Buku ini dimaksudkan sebagai alternatif bacaan pendukung perkuliahan bagi mahasiswa serta sebagai referensi alternatif bacaan bagi pebisnis (entrepreneur) untuk memahami manajemen pemasaran di dalam dunia bisnis pada era revolusi industri 4.0 sekarang ini. Dalam buku ini, penulis mencoba menjelaskan konsep-konsep manajemen pemasaran dilihat dari berbagai sudut pandang. Dengan berpedoman pada buku ini, sebaiknya mahasiswa juga diberikan tuntunan tugas-tugas dalam bentuk observasi di lapangan, diskusi kelompok, kertas kerja (paper) serta presentasi tentang topik tertentu. Dengan demikian mahasiswa akan mampu menggali konsep-konsep manajemen pemasaran dilihat dari berbagai sudut pandang yang dapat diaplikasikan berdasarkan teori. Bagi para entrepreneur, buku ini dapat dijadikan sumber bacaan alternatif untuk memahami lebih jauh tentang manajemen pemasaran modern.Penulis sangat menyadari bahwa buku ini masih banyak kekurangannya. Oleh karena itu, saran atau kritik dari para pembaca sangat diharapkan sehingga pada edisi berikutnya dapat dilakukan perbaikan-perbaikan. Akhirnya, semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca, baik untuk mahasiswa maupun para entrepreneur.



Popular Posts